Jumat, 27 Juli 2012

Oh Ibu

Oh ibu.....
Maafkan segala kesalahanku yah...
Aku memang anak yang jahat....

Mungkin kau terlalu baik menjadi seorang ibuku....
Aku gak mikir apa yang kau pikir...

Kau selalu memikirkan masa depan anak-anakmu...
Aku bahkan tak memikirkan....bahkan mengharapkan harta yang banyak darimuu

Aku tahu yang kau rasakan sekarang.....
Memang sulit mempertahankan rumah tangga....

Tak semudah membalikkan telapak tangan...
Kau rela ke sana-ke mari mencari uang buat kami makan....


Aku juga kaget, saat keadaan ekonomi limit....engkau membelikanku baju yang mahal 300 rb...
Aku gak nyangka ibu berani begitu...

Agar apa? agar aku terlihat semakin cantik....semakin berwibawa. dan tampak orang kaya......

Aku butuh banyak uang untuk kuliah...
uang sekolah kau utang...uang karang taruna juga...uang arisan apalagi


aku capek mendengar itu semua............
tapi tak ada jalan lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar